Cara mendaftar Email Yahoo Cara mendaftar Email Yahoo - Blog Manado - Tutorial Web Design

Cara mendaftar Email Yahoo

Cara mendaftar Email Yahoo
Share
Bagi sobat yang ingin mendaftar di yahoo mail gak usah hawatir, karna blogsmanado akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar di yahoo mail. mungkin untuk step by stepnya blogsmanado nggak terlalu dimperjelaskan secara khusus, karena tahapan-tahapan register/mendaftar di yahoo mail ini nggak sesulit ngelamar pekerjaan yang sobat pikirkan ko. langkah pertama yang harus kita lakukan silahkan sobat buka link yahoo mail tersebut, maka akan keluar layar seperti dibawah ini:
pada layar tersebut, silahkan sobat isikan form yang telah disediakan oleh yahoo mail tersebut. pada kolom-kolom isian, yahoo mail meminta data seperti :

  1. Nama lengkap, misal aku (kotak kanan) adalahpresiden (kotak kiri) atau sebaliknya.
  2. Jenis kelamin. disini hanya memberikan dua pilihan, Pria dan Wanita. yang lain belum tersedia
  3. tanggal lahir sobat
  4. negara yang saat ini sobat tinggal
  5. Email baru sobat, disarankan untuk mengisi email tersebut isikan Email yang unik. seperti Hdicobain, gaptek89atau apapun terserah sobat, asalkan Email tersebut Email yang valid atau belum pernah digunakan oleh pengguna Email yahoo yang lainnya. karena bila Email yang kita ketikan sudah ada yang menggunakan akan secara otomatis yahoo email tidak akan menyetujui Email yang kita ketikkan
  6. Pasword. pastikan dalam pengisian pasword sekiranya yang dapat sobat ingat, karena dalam pengisian pasword ini sangat-sangat disarankan untuk menjaga kerahasiaan pasword tersebut. ditakutkan ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab atau tanga-tangan jahil yang dengan sengaja telah melakukan diluar pengawasan sobat mengatas namakan Email tersebut.
  7. untuk selebihnya tidak perlu dijelaskan.

apabila berhasil maka sobat akan dibawa pada layar yang berisikan Congrlatulation bla..bla..bla...! contoh gambarnya seperti dibawah ini:
Selamat, sekarang sobat sudah punya akun yahoo email, manfaat bila kita memiliki yahoo mail tersebut adalah tempat.

Keterangan...

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel