Google Pagerank update 09 november 2012 Google Pagerank update 09 november 2012 - Blog Manado - Tutorial Web Design

Google Pagerank update 09 november 2012

Google Pagerank update 09 november 2012
Share
Google Pagerank update 09 november 2012
Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu dan yang di nanti-nanti oleh para blogger maniak, blogger ria, dan  semua macam jenis pecinta blogger telah tiba. yaitu google kembali update pada bulan november 2012 tenggal 09 kemarin. Dan semua usaha optimasi-optiasi yang kita lakukan serasa terbayar lunas.

Aneh bin ajaib bin takjub bin lier but seneng
Setelah mengalami 2kali sitelink error pada mesin pencarian dan brokenlink yang sangat wuah dan tak terhitung jumlahnya pada blog ini, namun google masih tetap menyayangi blogsmanado walaupun banyak masalah di blog ini. buktinya feedburner blog ini sehari sebelum mendapatkan -/+66 yaitu hanya 3, paling bantar banyaknya 4/5. Aneh bin ajaib bin takjub bin lier sama google but seneng pisan :D

Aneh bin ajaib bin takjub bin lier but seneng ke dua
Nah yang ini lebih Aneh bin ajaib bin takjub bin lier but seneng lagi, ternyata disamping mendapatkan feed yang dateng tak di undang dan pergi tak di anter, ternyata blog ini mendapatkan PR 2 :D . Si adminnya juga bingung, padahal si adminnya tuh bener-bener kaga ngarti masalah cara mengoptimalkan SEO seperti metatag, H1 H2 dst blogsmanado yakin dulur semua lebih jago dari ane.

Mungkin karena backling dan blogwalking....??
Sepengalaman ane tentang backling dan blogwalking, pada blog asuhan ane yang terdahulu ane rawat itu lebih banyak mengais backling dan blogwalking nya daripada blog yang sekarang ini. tapi tetep aja dapet PR 1 dibandingkan blog yang sekarang ini.

ISU Google PR update akhir desember menurut para mastah blogger...!!!
Nah bagi sobat yang ingin tahu kelanjutan update PR dari google, para mastah dan mastahi (mungkin mastahi sebutan untuk blogger cewek kali yah) sudah memprediksi akan terjadi PR di akhir bulan desember. yah semoga saja bener, karena memang sering sekali terjadi salah dalam perhitungan oleh mereka. tapi saya ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya pada master-master yang sudah memberikan prediksi PR, dengan begitu kami para blogger menjadi tahu harus bagaimana bila saat prediksi itu datang.

Ucapan terimakasih dan kritik saran
saya kira sekian untuk informasi google pagerank update 9 november 2012, yang sudah di timpuk oleh google PR saya ucapkan SELAMAT untuk anda. dan ungkapan banyak terimakasih untuk semua sahabat setia blog | blogsmanado yang sering berkunjung di blog ini. bila ada krikik dan saran pada postingan-postingan blog ini yang memang tidak sependapat atau yang ingin di tanyakan sok atuh di tanyaken wae nya, haturnuhun pisan ey ka dulur sadayana  :)

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel