Memasang kode warna dalam postingan Memasang kode warna dalam postingan - Blog Manado - Tutorial Web Design

Memasang kode warna dalam postingan

Memasang kode warna dalam postingan
Share
Nah untuk sobat yang sering merubah sana dan robah sini template sudah barang pasti akan membutuhkan yang namanya warna sebagai pelengkap. yang menjadi pertanyaan bagaimana cara untuk mendapatkan warna tersebut sedangkan untuk mendapatkan warna template kita diharuskan menggunakan kode (kode lagi kode lagi haha). Lowes sob, ane ada sedikit bocoran untuk kode tersebut (koding ini udah menjadi rahasia umum sob wkwkwk) tapi nggak ada salahnya kalo blogsmanado ikut-ikutan ngshare juga :) .

Memasang kode warna dalam postingan


nggak usah banyak cingsong, langsung saja pada langkah-langkahnya,
  • Pertama, pastinya Login dulu ke Blog Kalian.
  • Kemudian, dari Dasbor, Buat Sebuah Postingan Baru.
  • Lalu pada Mode Edit HTML pada Postingan (ingat, sobat harus memasang kode tersebut pada Mode Edit HTML pada Postingan) , Copy dan Paste-kan Code di bawah ke dalamnya.


<center>
<div style="text-align: center;">
<object align="middle" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://fpdownload.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=8,0,0,0" height="480" id="col" width="480"> <param value="sameDomain" name="allowScriptAccess" /> <param value="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" name="movie" /> <param value="high" name="quality" /> <param value="#ffffff" name="bgcolor" /> <embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" allowscriptaccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" src="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" bgcolor="#ffffff" name="col" width="480" align="middle" height="480"></embed> </object></div>
</center>
  •  Dan yang terakhir adalah mempublikasikan postingan Cara memasang kode warna dalam postingan

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel