Cara Membuat View di Setiap Postingan

Cara Membuat View di Setiap Postingan - Kali ini saya akan share seputar dunia blogging, yaitu Cara Membuat View di Setiap Postingan. Nah buat sobat yang pengen mengetahui page vews artikel, mungkin info Cara Membuat View di Setiap Postingan akan sedikit membantu sobat. Tujuan pembatan page views halaman yang dibawa ini adalah untuk mengetahui artikel mana yang sering di bawa oleh pengunjung/visitor, sehingga dapat di jadikan tolak ukur kita untuk ke depannya. Gimana caranya? Yuk langsung aja disimak Cara Membuat View di Setiap Postingan di bawah ini: 

1. Login ke akun blogger masing2

2. Dashboard ==> Rancangan ==> Edit HTML

3. Jangan lupa centang Expant Widget

4. Cari kode <div class='post-header'>

5. Setelah itu letakan kode di bawah ini tepat di bawah kode di atas

<b:if cond='data: blog.pageType == &quot;item&quot;'>
Telah di baca: <script src='http://www.amitjain.co.in /pageview.php' type=' text/javascript'/> </b:if>


Kalo script di atas gak work, gunakan script di bawah ini:

Cari kode <p><data:post.body/></p>

Terus masukan kode di bawah ini tepat di atasnya.

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div id='hit-counter'>
&lt;a href=&#39;http://csharpdotnetfreak.blogspot.com&#39; rel=&#39;follow&#39;&gt;
<script src='http://amitjain.in/pageviews.php' type='text/javascript'/> &lt;/a&gt;
</div></b:if>

6. Save template

demikianlah info seputar Cara Membuat View di Setiap Postingan, semoga bermanfaat dan jangan lupa klik like ya sob, thanks

No comments:
Write komentar