Cara Membuat Website Sendiri Dengan Cepat dan Mudah Cara Membuat Website Sendiri Dengan Cepat dan Mudah - Blog Manado - Tutorial Web Design

Cara Membuat Website Sendiri Dengan Cepat dan Mudah

Cara Membuat Website Sendiri Dengan Cepat dan Mudah
Share
Cara Membuat Website Sendiri - Dunia yang semakin modern menuntut banyak kalangan untuk bisa memiliki website sendiri. Selain sebagai identitas, website juga bisa menjadi ladang bisnis yang subur. Tidak heran akhirnya banyak kalangan yang berbondong-bondong menyewa web developer dengan harga yang terkadang sangat..fantastis! advertisements Kalau kamu juga ingin memiliki website sendiri tapi kondisi kantong lagi kering, kamu bisa menggunakan 3 Platform Gratis ini. Platform tersebut merupakan platform siap pakai, dimana kita tinggal install..setting..dan selesai!...

Namun tentu saja jika kamu ingin sesuatu yang “lebih” dari itu, maka ada baiknya untuk belajar cara membuat website sendiri. advertisements Emang apa untungnya kalau kita bisa bikin web sendiri? Kita bisa punya website tanpa harus membayar jasa web developer. Kita bisa bikin web sesuai keinginan kita tanpa harus memusingkan masalah biaya pembuatan. Kita bahkan bisa membuka jasa pembuatan website dan menjadikannya sebagai lahan bisnis yang basah nan subur.


Sulitkah membuat website itu? Bagi saya sulit atau gampang itu relatif, tergantung seberapa sering kita belajar dan seberapa bagus tempat belajar kita. Nah di kesempatan kali ini, saya akan memberikan 2 tempat terbaik untuk belajar cara membuat website dengan mudah.

Kedua tempat belajar ini adalah tempat favorit saya dalam belajar membuat web. Selain gratis, proses pembelajarannya juga urut dan interaktif. Saya jamin belajar membuat web di kedua tempat ini jauh lebih mudah daripada belajar dari banyak buku.

Inilah 2 Tempat Terbaik untuk Belajar Cara Membuat Website Sendiri 1. CodeAcademy Inilah dia tempat favorit saya untuk belajar bikin web. CodeAcademy memberikan pembelajaran yang urut dan interaktif, membuat kita yang belum pernah menyentuh coding pun bisa memahami tutorialnya dengan mudah.

Disini kita diajarkan : Javascript Fundamentals meliputi dasar- dasar pemrograman, membuat aplikasi javascript hingga membuat game dengan javascript. Web Fundamentals meliputi cara membuat website, HTML dan CSS, hingga style dan desain. JQueri meliputi DOM manipulation, event handling, dan pembuatan animasi.

Silahkan daftarkan diri kamu di CodeAcademy dan kamu sudah bisa langsung mulai belajar membuat web. Kunjungi CodeAcademy klik disini CodeAcademy juga memiliki tempat belajar lain yaitu CodeYear.

Dengan memasukkan email kamu di CodeYear, maka kamu akan mendapatkan tambahan tips dan tutorial membuat web setiap hari senin. Kunjungi CodeYear klik disini 2. W3Schools Jika CodeAcademy mengajari secara urut agar kita lebih mudah mempelajarinya, maka W3Schools layaknya sebuah referensi yang semakin memperlengkap pengetahuan kita di bidang pemrograman web.

Di W3Schools ada semua referensi mulai HTML, HTML5, CSS, CSS3, TCP/IP, Javascript, jQuery, JSON, ASP, SQL, PHP dan yang lainnya. Hal yang saya suka dari W3Schools adalah informasinya yang sangat lengkap dan sangat up to date.

Kunjungi W3Schools dan klik disini Yup..itulah kedua tempat belajar cara membuat website yang sangat layak untuk dikunjungi. Keduanya adalah tempat belajar yang lengkap dan interaktif, membuat sesuatu yang sebenarnya susah menjadi lebih gampang.

Saya yakin setelah kamu menyelesaikan tutorial di CodeAcademy dan melengkapinya dengan referensi dari W3Schools, Cara membuat website sendiri bukanlah menjadi hal yang sulit lagi.

Selamat belajar membuat web sendiri ya biggrin Ayoo..sebarkan artikel yang bermanfaat....! Jika kamu suka dengan artikel ini, langsung aja like, tweet atau plus one sekarang juga...

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel