Cara Menambah Add Ons Feedburner Pada Browser di blog Cara Menambah Add Ons Feedburner Pada Browser di blog - Blog Manado - Tutorial Web Design

Cara Menambah Add Ons Feedburner Pada Browser di blog

Cara Menambah Add Ons Feedburner Pada Browser di blog
Share
Jika sebelumnya saya membahas tentang meningkatkan feedburner reader di blog. Tutorial kali ini saya akan membahas tentang cara memantau aktivitas feedburner dengan memasangnya pada browser yang kita pakai. Para blogger biasanya menampilkan feedburner RSS readers pada blog. Perlu temen-temen ketahui bahwa sebenarnya ada cara lain untuk memantau jumlah feed readers selain ditampilkan pada blog. Yaitu dengan FeedBurner Subscribers add-ons mozilla, kita dapat memantau jumlah RSS readers dan melihat hits yang terjadi pada blog tanpa harus mengunjungi blog. Cukup dengan instal add-ons Feedburner Subscribers ini, maka RSS readers dan hit count akan tampil di browser anda. 


Gambar diatas adalah contoh tampilan feedburner RSS reader pada browser anda. Nah, jika temen-temen tertarik berikut ini saya akan jelaskan caranya :
  1. Klik link ini FeedBurner Subscribers 
  2. Kemudian akan muncul halaman seperti gambar di bawah, klik tombol Add to Firefox.
  3. Setelah itu muncul gambar seperti di bawah ini dan klik tombol Install Now.

  4. Berikutnya, akan tampil lagi seperti gambar di bawah ini dan klik tombol restart firefox.

    restart firefox
  5. Selesai
Jika sudah terpasang anda harus rajin nulis artikel, biar feed readers-nya tambah banyak, Oke sampai jumpa lagi pada tutorial yang lain, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel