Cara Mengatasi Dan Mengembalikan Layar Windows 7 Yang Eror atau Menjadi Hitam

Cara Mengatasi Dan Mengembalikan Layar Windows 7 Yang Eror atau Menjadi HitamBlank screen di windows 7 yang menjadi hitam itu penyebabnya adalah karena ''Windows is not genuine" atau Windows yang kita install di Pc atau Laptop/Netbook versinya tidak asli, Maka jika Windows kita update akan di ketahui oleh pihak perusahaan yang asli. Alhasil Windows kita pun bisa jadi error dan layar background windows 7 menjadi hitam.

 Perlu sobat ketahui, Memang Windows yang asli itu mahal harganya, Jadi bila sobat instal windows yang abal-abal di Pc atau Laptop/netbook sobat harus pandai-pandai untuk merawatnya. Lain halnya kalau kita pakai atau instal Windows yang asli di Pc atau Laptop/netbook kita, Windows yang asli sangat mudah untuk perawatanya, Karena kita bisa meng-Update secara berkala untuk memperbaiki driver yang rusak maupun update driver yang terbaru dari Windows secara online, Seperti Windows 7 yang saya pakai ini.

 Namun jika sobat mengalami hal seperti yang juga pernah di alami teman saya beberapa waktu lalu, jangan panik dan terburu-buru di bawa ke tukang servis komputer atau Laptop/Netbook, karena masih ada cara yang mudah dan jitu untuk mengatasi hal ini.

 Silahkan sobat menggunakan semacam sofware REMOVE WAT Win 7 cari saja di google, Sobat hanya perlu klik instal dan jalankan sofware ini. Setelah itu windows sobat akan restart dan windows akan normal kembali seperti sediakala, Blank layar background yang menjadi berwarna hitam sudah hilang, Tulisan This copy of Windows is not genuine di pojok kanan bawah sudah tidak ada dan tentu saja browsing internetnya kembali lancar lagi untuk berselancar di dunia maya.
     Itulah cara yang saya pakai untuk mengatasi dan mengembalikan layar Windows 7 yang eror menjadi hitam pada laptop teman saya. Sudah ada banyak cara yang sudah saya praktekkan untuk mencari solusinya, Namun hanya cara ini yang menurut saya paling gampang dan simpel untuk dilakukan.


    PENTING:
    • Meski sobat telah memakai REMOVE WAT Win 7 ini, Windows 7 sobat mungkin masih saja tetap update secara otomatis. Maka kemungkinan blank screen layar backgroud windows 7 menjadi hitam tetap ada dan bisa terjadi, Silahkan sobat Non Aktifikan saja Automaticaly update Windows 7 nya.
    Cara Non Aktifkan Automaticaly update Windows 7 adalah sebagai berikut:
    1. Silahkan sobat Klik >> "Start" pada windows 7, Letaknya di kiri pojok bawah Pc atau Laptop sobat.
    2. Lalu arahkan cursor mouse sobat ke "All Programs" Pilih klik pada >> "Windows Update", lihat contoh gambar di bawah ini.


    3. Kemudian akan muncul jendela windows update seperti gambar di bawah, Silahkan sobat pilih dan klik >>"Change settings" pada menu sebelah kiri.


    4. Langkah selanjutnya sobat pilih >> "Important update" pada menu drop down yang terdiri dari beberapa pilihan. Karena tujuan sobat adalah untuk men-Disable atau Nonaktifkan update Windows 7 otomatis, Maka sobat pilih yang paling bawah, yaitu >> "Never check for update (not recommended)". Lihat gambar berikut di bawah.


    5. Setelah sobat pilih >> "Never check for update (not recommended)", Agar pengaturan yang sobat pilih tersimpan, Jangan lupa sobat klik >> "OK".


    6. Selesai dan lihat hasilnya.

     Jika sobat belum berhasil, Jangan putus asa, saran saya silahkan sobat menghubungi orang-orang yang ahli dalam bidangnya untuk menservisnya. Namun bila sobat tidak ingin terjadi hal yang seperti ini, sebaiknya sobat instal windows yang asli atau genuine seperti milik saya, agar lebih mudah perawatannya. Sobat bisa langsung download dan membeli di situs resminya http://windows.microsoft.com
    Demikian Tutorial BlogManado Cara Mengatasi Dan Mengembalikan Layar Windows 7 Yang Eror atau Menjadi Hitam, sekian dulu ya.....
     Semoga artikel ini bisa sangat bermanfaat dan membantu sobat BlogManado semua.

    No comments:
    Write komentar