Mempercantik Tampilan Facebook Anda Mempercantik Tampilan Facebook Anda - Blog Manado - Tutorial Web Design

Mempercantik Tampilan Facebook Anda

Mempercantik Tampilan Facebook Anda
Share

Tampilan Lama yang Membosankan
Bosan dengan tampilan Facebook yang cuman biru saja. Kalo Anda pengguna Twitter ataupun Friendster pasti taulah bagaimana tampilannya bisa kita modifikasi sesuai dengan yang kita sukai. Jadi kali ini saya akan memberikan sedikit pengetahuan saya tentang bagaimana cara mempercantik Facebook Anda. Berikut ini caranya :
  1. Anda haruslah pengguna browser internet Mozilla Firefox : Kenapa harus menggunakan Mozilla Firefox sich ? karena kita akan menggunakan Add-ons dari Mozilla Firefox
  2. Install Stylish : Apa itu Stylish ? Stylish adalah Add-ons yang dibuat dengan tujuan untuk memberikan tampilan yang unik & menarik. Contohnya kita akan memberikan tampilan yang unik dan menarik pada Facebook kita.
  3. Trus bagaimana cara instal Stylish itu ? Mudah tinggal kita klik di Tools -> Add-ons -> trus pada kotak search ketik Stylish.
    Mencari Stylish
  4. Setelah Anda menemukan Stylish klik install. Tunggu sampai proses instalasi selesai. Setelah instalasi selesai tutup Mozilla Firefox Anda dan buka kembali.
    Install Tema
  5. Check apakah Stylish benar benar sudah terisntall belum dengan cara klik Tools -> Add-ons -> Extensions. Bila Stylish sudah di sana berarti Stylish sudah terinstall di Mozilla Firefox.
  6. Bila sudah terinstall trus bagaimana ? Bila sudah terinstall selanjutnya saatnya kita untuk memilih tema untuk Facebook kita dengan cara mengunjungi Url berikut :http://userstyles.org/styles/browse/facebook (maaf yah bila tidak saya linkan langsung karena blog saya pernah terprotect karena membuat link ke suatu website).
  7. Bagaimana cara memilih temanya ? Tema sudah dapat dipilih langsung atau kita bisa menggunakan fasilitas search untuk memilih tema yang paling popular (sering digunakan).
  8. Setelah Anda memilih temanya klik tombol Install with Stylish dan akan keluar pop-up ijin untuk menginstall tema itu. Klik install untuk mengijinkannya.
  9. Tema sudah dipilih trus apalagi ? Saatnya kembali ke facebook kita dan lihat apakah tampilannya sudah berubah.
  10. Ini tampilan Facebook aku yang sudah terstylish.
  11. Selamat mencoba dan semoga berhasil.............

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel