Transformation Pack Windows 8 Transformation Pack Windows 8 - Blog Manado - Tutorial Web Design

Transformation Pack Windows 8

Transformation Pack Windows 8
Share
Transformation Pack Windows 8 - Setelah kemarin saya sempat membahas tentang Perbedaan Windows 8 dengan Windows 7. Bagi anda yang sudah membaca/mengetahui review dari Windows 8 dan jika teman-teman penasaran bagaimana rasanya menggunakan Windows 8. Kali ini saya akan share program yang bisa mengubah tampilan Windows anda menjadi seperti Windows 8.

Bukan hanya tampilan, kita juga bisa menggunakan Metro User Interface (MUI) yang menjadi andalan daripada Windows 8. Program yang saya akan share ini dapat berjalan pada Windows Xp, Windows Vista dan Windows 7. Dan kebetulan saya menggunakan Windows 7, saya sudah mencoba menginstalnya sendiri di laptop saya, dan program ini dapat berjalan dengan baik.

Berikut adalah tampilan-tampilan mengenai Transformation Pack Windows 8 .

Transformation Pack Windows 8

Transformation Pack Windows 8

Transformation Pack Windows 8


Dengan menggunakan program ini, effect-effect bawaan dari Windows 7 masih akan diterapkan disini seperti Aerolite, dll. Program ini  dapat mengubah interface anda menjadi sangat mirip seperti Windows 8. Jadi untuk apa ragu, langsung saja download aplikasinya di tempat developernya. Silahkan klik disini.

Baiklah, saya rasa cukup sampai disini update saya kali ini mengenai Transformation Pack Windows 8Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua, dan jangan lupa nantikan update saya berikutnya

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel