Trik Dapatkan SEO 100 Persen di Chkme Trik Dapatkan SEO 100 Persen di Chkme - Blog Manado - Tutorial Web Design

Trik Dapatkan SEO 100 Persen di Chkme

Trik Dapatkan SEO 100 Persen di Chkme
Share
Trik Dapatkan SEO 100 Persen di Chkme - Blog yang baik adalah blog yang memperhatikan Kaidah Kaidah SEO dalam Theme dan Juga Blognya, Fungsinya biar bisa Halaman pertama Google, Nah Kali ini duasatu akan bagikan Bagaimana caranya Mendapatkan SKOR SEO 100 Persen Khusus di Chkme ? wew mungkin Gak Ya. Mungkin Saja, Lihat ScreenShoot


Cara Dapat SEO 100 Persen di Chkme

Cara Dapat SEO 100 Persen di Chkme
Pengen Coba Berapa Score SEO Blog Kamu? Langsung ke http://chkme.com

Nah Ini Artikel yang saya Ambil dari Blog zaenudin.com

Dengan memiliki template blogspot seo friendly akan menjadi dasar untuk memudahkan setiap postingan yang kita buat cepat ter index di mesin pencari baik itu di Google, Bing, ataupun di Yahoo. Namun, pada hakekatnya berbekal template yang seo friendly saja belum cukup untuk memaksimalkan seo blog yang kita miliki. Selain berbekal template seo friendly dengan seo score 100%, kita masih perlu untuk melakukan SEO off page seperti link building dan update artikel terbaru yang unik tetapi memikat hati pembaca untuk mencari dan membacanya. Untuk link building saya anjurkan lihat artikel backlink gratis unlimited sebelumnya.

Berbicara soal SEO, saya jadi malu karena saya sendiri sebenarnya bukanlah seorang Master SEO dan juga bukan seorang blogger yang jago dalam melakukan optimisasi seo. Saya masih belajar sama dengan para blogger-blogger lainnya.

Tetapi, tips seo, tutorial seo blogspot, dan cara-cara optimasi seo yang saya share melalui blog ini adalah hasil dari pembelajaran dan pengamatan serta praktek yang saya lakukan mengenai SEO untuk blog pribadi saya sendiri. Jadi, Saya tidak menjamin 100% bahwa segala tips trik seo blogger/blogspot yang saya tebar di blog ini tidak menjamin seratus persen keberhasilannya tetapi setidaknya dapat kita buktikan dengan cara menerapkannya dan melihat hasilnya apakah berhasil ataukah tidak nantinya, Ok!

Baiklah, saya rasa cukup segitu saja baso basinya, soalnya kalo diterusin bakalan panjang jadinya.
Agar blog memiliki seo score 100% di chkme sebenarnya bisa jadi mudah bisa juga sedikit sulit, semua itu tergantung dari ketelitian kita dalam memahami apa maunya si dia (siapa tuh....?) Si CHKME bang. Setelah selidk menyelidik si chkme agar blog kita memdapat seo score 100% ternyata ada beberapa hal yang harus kita turuti kemauan si dia, apa saja sih kemauan si dia? Nah, ini dia jawabannya:
  1. Blog harus memiliki tag heading H1 dan H2, dan H3 sebagai optional.
  2. Setiap judul (judul blog/judul post) tidak boleh terlalu panjang dan juga tidak boleh terlalu pendek, tetapi yang sedang-sedang saja dan bersifat deskriptip.
  3. Blog harus memiliki deskripsi dan kata kunci (keywords) yang bisa dibaca melaui meta tag
  4. Setiap link sebaiknya memiliki deskripsi dengan cara memberikan judul yang bisa dilihat ketika link tersebut disorot oleh cursor pointer (ini tidak terlalu penting tetapi cukup membantu).
  5. Setiap gambar/image harus memiliki deskripsi dengan cara menambahkan alt tag dan title
  6. Halaman blog atau posting tidak terdapat konten flash dan tidak mengandung iframe, kalo di blogspot yang mengandung iframe itu biasanya disebabkan adanya script navbar dan kotak komentar (Comment Form) tersemat dibawah (embeded comment form), itulah sebanya form komentar blog saya menggunakan popup comment form.

Selain itu, loading speed juga jangan erlalu berat agar pengunjung tetap bisa mengakses blog kita meskipun dengan koneksi yang lemot.

Sementara ini baru itu saja mengenai Cara Mendapatkan SEO Score 100% di chkme yang saya ketahui dan sudah saya terapkan dengan hasil yang sesuai dengan maunya si dia dan maunya saya. Mau ngikutin cara yang seperti saya lakukan? silakan saja ya. Semoga sukses dan tetap semangat.

Demikian Artikel tentang Trik Dapatkan SEO 100 Persen di Chkme, Semoga bermanfaat....

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel