Cara Hubungkan Twitter Dengan FeedBurner Secara Langsung Tanpa App! Cara Hubungkan Twitter Dengan FeedBurner Secara Langsung Tanpa App! - Blog Manado - Tutorial Web Design

Cara Hubungkan Twitter Dengan FeedBurner Secara Langsung Tanpa App!

Cara Hubungkan Twitter Dengan FeedBurner Secara Langsung Tanpa App!
Share
Beberapa tahun yang lalu, Google FeedBurner memiliki opsi Socialize yang memungkinkan orang berbagi postingan blog mereka (RSS) langsung di Twitter. Tapi layanan ini disusutkan dan orang-orang mulai menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti twitterfeed. Sementara aplikasi ini bekerja dengan baik dan membuat mereka tergantung pada aplikasi ini.

Sekarang tampaknya Google melemparkan sebuah jajaran baru untuk para Blogger yang ingin membagikan RSS feed mereka ke Twitter secara langsung, karena opsi Socialize hadir kembali! Hal ini memang menandai langkah maju untuk Google/ Integrasi Twitter. Sekarang Anda dapat berbagi posting blog Anda (RSS feed) ke Twitter tanpa aplikasi pihak ketiga!

Remove Aplikasi Pihak Ketiga dari Twitter
Pertama-tama, Anda harus terlebih dahulu menghapus aplikasi auto-scheduling untuk Twitter. Untuk melakukan hal ini, login ke akun Twitter Anda dan klik pada ikon gear di sudut kanan atas. Kemudian klik Settings. Sekarang dari sidebar kiri klik pada tab Apps.

Di sini, Anda akan melihat semua Apps yang Anda gunakan dengan akun Twitter Anda. Selanjutnya klik tombol Revoke Access yang artinya menghapus Apps yang sedang Anda gunakan. Hapus aplikasi penjadwalan yang Anda gunakan untuk auto-share posting blog Anda ke Twitter seperti twitterfeed.


Membagikan Update Blog/ Website Menggunakan Socialize
Berbagi update Anda di Twitter kini lebih mudah dari sebelumnya. Untuk menggunakan Socialize, ikuti langkah mudah berikut ini:
Login ke akun FeedBurner Anda, dan pilih feed yang ingin Anda bagikan di Twitter
Klik tab Publicize
Klik Socialize pada sidebar kiri


Klik Add a Twitter Account
Langkah terakhir adalah klik tombol Authorize Apps pada tab baru yang muncul. Ini maksudnya adalah mengotoritaskan aplikasi dengan akun Twitter Anda dan selesai!

Sekarang setiap kali Anda mempublikasikan posting blog terbaru, FeerBurner akan secara otomatis diperbaharui dan bersamaan dengan hal itu, update akan segera bergema di akun Twitter Anda.

Jika Anda ada pertanyaan jangan ragu untuk bertanya melalui komentar di bawah ini. Sebisa mungkin saya akan menjawab pertanyaan Anda. Beritahu saya juga bagaimana Anda membagikan update blog terbaru Anda di media sosial seperti Twitter atau Facebook. Terimakasih.....

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel