Cara Install Dari Id Wordpress Themes Cara Install Dari Id Wordpress Themes - Blog Manado - Tutorial Web Design

Cara Install Dari Id Wordpress Themes

Cara Install Dari Id Wordpress Themes
Share

Bagaimana menginstal tema WordPress dari cPanel?

Beberapa versi WordPress tidak mendukung "satu klik" instalasi tema dari panel admin situs Anda. Dalam kasus ini, mudah untuk menginstal tema WordPress dari cPanel account web hosting Anda. Ini mungkin adalah cara tercepat dan paling dapat diandalkan karena Anda tidak membutuhkan sebuah program ketiga sisi dan bahkan tidak perlu unzip arsip tema. Bahkan tidak perlu untuk mengetahui login FTP Anda.

Dalam cPanel saya memasuki File Manager di bawah "File" bagian. Saya memperluas folder public_html -> myblog (opsional) -> wp-content -> tema.
Saya download tema ke hard disk saya. Tidak perlu untuk unzip.
Saya menemukan ikon "Upload" di File Manager dan upload tema ke direktori tema.
Aku mengklik "Extract" tombol untuk unzip arsip tema.

Aku kembali ke admin area situs WordPress saya dan menemukan tema baru diinstal di sana. Saya mengklik untuk mengaktifkannya.

Bagaimana menginstal sebuah tema Wordpress melalui koneksi FTP?

Beberapa versi WordPress tidak mendukung "satu klik" instalasi dari panel admin situs Anda. Plus kita tidak merekomendasikan satu-klik instalasi karena mereka tidak selalu bekerja dengan baik. Anda dapat meng-upload tema untuk Wordpress melalui FTP. Anda perlu memiliki sebuah klien FTP untuk ini. FTP client adalah sebuah program yang dapat dengan mudah men-download dari Internet.

1. Aku membuka sebuah klien FTP (FileZilla) dan memungkinkan koneksi FTP ke account hosting saya dengan mengetikkan nama host saya (testing.2by2host.com), username dan password saya.
2. Saya download ke hard disk saya arsip zip dengan tema WordPress. Aku membuka ritsleting itu.
Dalam FileZilla Aku menavigasi ke folder tema. Di sisi kanan klien FTP saya pergi ke direktori dimana file WP saya berada. Saya menemukan wp-content -> folder tema.
3. Aku menyeret dan menjatuhkan folder tema ke dalam wp-content -> folder tema.
4. Saya kembali ke situs WP saya, admin area, dan menemukan tema baru diinstal. Aku diaktifkan.

Baca lebih lanjut -> atau Read more -- >

Saya terhubung ke FTP menggunakan saya hostname, username dan password. Informasi ini diberikan kepada saya oleh penyedia hosting saya.

Di sebelah kanan saya melihat folder hosting account saya. Saya navigasikan ke "html publik" -> "myblog" folder. Ini adalah di mana semua file dari saya blog Word Press disimpan. Jika Anda telah menginstal blog Anda di direktori root Anda harus mencari mereka di "public_html" folder. Saya menemukan "wp-contents" -> "Tema" folder. Di kolom kiri aku melihat isi harddisk. Saya menemukan ada folder tema upload dan membuka ritsleting dan menyeret dan menjatuhkannya ke kolom kanan.
Itu saja! Selesai!

Aku masuk panel admin situs saya yang terletak di www.testing.2by2host.com/myblog/wp-admin alamat dan menemukan "Manage tema" pilihan (Appearance -> Tema). Aku punya tema baru antara yang tersedia, dan harus klik "Activate" untuk membuatnya saat ini. Di bagian paling atas dari panel admin saya mengklik "situs Visit" link untuk melihat bagaimana blog saya telah berubah.

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel