Instal Tampilan Terbaru Facebook News Feed di Browser Anda Instal Tampilan Terbaru Facebook News Feed di Browser Anda - Blog Manado - Tutorial Web Design

Instal Tampilan Terbaru Facebook News Feed di Browser Anda

Instal Tampilan Terbaru Facebook News Feed di Browser Anda
Share
Sekarang ini mayoritas orang sudah memiliki akun Facebook yang dapat membuat mereka selalu terhubung dengan kenalan-kenalan mereka. Sejak pertama kali diluncurkan, Facebook sudah mengalami banyak sekali perubahan hebat salah satunya yang sedang dibicarakan saat ini adalah lahirnya App Facebook Home untuk pengguna Android. Selain itu banyak sekali perubahan yang menyangkut tampilan Facebook termasuk News Feed, New Timeline, New Layout, dan sebagainya di tahun 2013 ini.

Salah satu tampilan terbaru Facebook yang diperkirakan akan diluncurkan juga di tahun 2013 ini adalah New Facebook News Feed dimana akan ada black bar pada sidebar kiri halaman News Feed. Tunggulah beberapa waktu lagi hingga tim Facebook menerapkannya untuk kita. Namun bila Anda tidak sabar untuk merasakan pengalaman baru dari tampilan Facebook yang ini, saya akan membantu Anda.

Beberapa hari yang lalu Google Chrome meluncurkan aplikasi yang dapat merubah tampilan News Feed Facebook Anda menjadi terlihat lebih elegan. Aplikasi ini dapat Anda instal hanya dalam satu kali klik dan hanya dapat digunakan dalam Google Chrome. Jika Anda adalah pecinta Facebook dan menginginkan aplikasi ini, silahkan Anda instal di browser Anda. Tampilan terbaru Facebook News Feed kira-kira seperti di bawah ini:


Cara Instal Facebook News Feed di Browser Anda
Silahkan buka browser Google Chrome Anda
Klik link di bawah ini maka akan membuka tab baru


Setelah halaman baru muncul, silahkan Klik tombol Add To Chrome yang ada di pojok kanan atas.

Setelah itu muncul kotak dialog seperti di bawah ini. Klik saja tombol Add untuk menginstal aplikasinya.


Tidak akan memakan waktu lama aplikasi ini akan terinstal di browser google chrome Anda.
Silahkan login ke akun Facebook Anda dan lihatlah perubahan News Feed yang baru.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silakan Anda bagikan artikel ini ke teman-teman Anda. Dan jika Anda memiliki masukan atau pertanyaan, saya harap Anda tidak sungkan untuk menuliskannya di kotak komentar. Selamat menikmati.

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel