Menimbulkan Komentar Blog atau Web yang Hilang Secara Tiba - tiba Menimbulkan Komentar Blog atau Web yang Hilang Secara Tiba - tiba - Blog Manado - Tutorial Web Design

Menimbulkan Komentar Blog atau Web yang Hilang Secara Tiba - tiba

Menimbulkan Komentar Blog atau Web yang Hilang Secara Tiba - tiba
Share
Bonus Aja...
Beberapa saat yang lalu kolom komentar di beberapa artikel Blog Manado mengilang secara misterius. Saya sempat berfikir ada kode HTML yang hilang ketika saya menambahkan Gadget, banyak cara yang di tawarkan teman-teman blogger tetapi kolom komentar tersebut tidak berhasil di munculkan kembali. Jadi saran saya baca artikel Menimbulkan Komentar Blog atau Web yang Hilang Secara Tiba - tiba ini sampai tuntas agar kamu tahu penangan yang tepat untuk blog kamu.

Jika blog kamu mengalami hal yang sama seperti Blog Manado alami maka jangan panik terlebih dahulu. Kemungkinan ada dua penyebabnya,

01. Terdapat kode HTML yang hilang, coba ingat kembali apakah kejadiannya setelah kamu menambahkan gadget atau widget yang mengharuskan merubah kode HTML yang berkenaan tentang comments.

Solusi : Ada baiknya sebelum kamu menambahkan atau merubah kode HTML blog kamu, download Full Template dahulu untuk backup data mu. Untuk refensi.

02. Kemungkinan setting komentar blog kamu berubah tanpa kamu sadari. Indikasinya, kotak komentar di bebarapa posting ada dan di postingan lain menghilang.

Solusi : Coba cek settingan komentar blog kamu, berikut apa saja yang harus kamu cek.

a. Masuk ke Account Blog kamu.

b. Pilih Settings.

c. Pilih comments, pastikan point yang tercentang pada comments adalah Show. Save Settings jika sudah.

d. Kalau belum muncul teman Blog Manado harus berusaha lebih keras untuk kembali membuka semua postingan anda satu per satu.

e. setelah membuka postingan, anda hanya melihat setingan dibawah label, ada jadwal, tautan permanen, lokasi, dan dibawah lokasi ada setingan atau bahasa Indonesia Pilihan.

f. setelah itu klik di pilihan, dan lihat setingan didalamnya ada

Komentar pembaca
 Izinkan
 Jangan bolehkan
mode tulis
 Tunjukkan HTML apa adanya
 Tafsirkan HTML yang diketik
Baris baru
 Gunakan tag

 Tekan "Enter" untuk baris baru

centang izinkan komentar dan simpan.

Lihat hasilnya. Semoga kolom komentar kamu kembali lagi....

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel