Mari Kerjasama JV AdSense Terpercaya dan Menguntungkan dengan Blog Manado Mari Kerjasama JV AdSense Terpercaya dan Menguntungkan dengan Blog Manado - Blog Manado - Tutorial Web Design

Mari Kerjasama JV AdSense Terpercaya dan Menguntungkan dengan Blog Manado

Mari Kerjasama JV AdSense Terpercaya dan Menguntungkan dengan Blog Manado
Share
Pada kesempatan ini saya ingin menawarkan kerjasama Joint Venture AdSense atau JV AdSense kepada sobat yang mungkin ingin memonetiasi blog menggunakan Google AdSense tapi belum punya akun AdSense.

Maksudnya kerjasama JV AdSense gimana, Mas?

Maksud dari kerjasama ini adalah nanti blog sobat akan dimonetisasi menggunakan akun Google AdSense milik saya dan penghasilan yang didapatkan akan dibagi dua.

Kerjasama ini sangat cocok untuk sobat yang :

Belum punya akun AdSense.
Daftar AdSense tapi ditolak terus.
Akun AdSensenya sudah dibanned.
Apa keuntungan bekerjasama AdSense dengan Mas Sugeng?

Aman dan terpercaya (blog ini sudah aktif sejak 2011).
Minimum PO hanya $10/bulan.  Jadi kalau sobat cuma dapat $10 per bulan bakalan tetap bisa PO.
Laporan penghasilan dikirim via email setiap hari, jadi sobat nggak perlu khawatir nggak bisa lihat detail penghasilannya.
Detail pembagian hasil:

Penghasilan di bawah $100/bulan: 70% untuk sobat, 30% untuk saya.
Penghasilan di atas $100/bulan: 75% untuk sobat, 25% untuk saya.
Penghasilan di atas $1000/bulan: 80% untuk sobat, 20% untuk saya.

Kriteria blog yang boleh ikut kerjasama:

Tidak melanggar Kebijakan Program Google AdSense.
Belum dibanned Google AdSense.
Trafik minimal 1500 unique visitor per hari untuk blog bahasa Indonesia atau 800 unique visitor per hari untuk blog bahasa Inggris.
Bukan blog Wallpaper, Download Software, Copas atau AGC.
Tidak menggunakan domain maupun subdomain gratisan (contoh: blogspot.com, wordpress.com, dll.)
Syarat & Ketentuan Kerjasama:

Kontrak kerjasama minimal selama 1 bulan.
Harus mematuhi TOS AdSense (Dilarang klik iklan sendiri, .dll)
Resiko banned AdSense menjadi tanggung jawab bersama. Tapi nggak perlu khawatir karena semua blog akan saya seleksi dengan teliti.
Pembayaran dilakukan setiap bulan menggunakan rekening Bank Lokal.
Syarat & Ketentuan selengkapnya bisa dibaca DISINI.

Cara ikut kerjasama

Jika sobat tertarik untuk ikut kerjasama, pertama pastikan blog sobat sudah sesuai dengan kriteria yang saya tulis di atas. Selanjutnya tinggal kirim email aja di blogsmanado.blogspot.com tampilan depan paling bawah pojok kanan. dengan mencantumkan detail berikut:

Alamat blog
Umur dan topik blog
Screenshot statistik pengunjung selama sebulan terakhir (Diutamakan dari Histats atau Google Analytics)

Setelah sobat mengirim email nanti akan saya cek apakah blognya apakah sesuai dengan kriteria yang ditentukan atau tidak.

Status Slot Kerjasama:

Saat ini saya menyediakan dua akun AdSense yang siap untuk digunakan untuk kerjasama. Akun pertama berumur lebih dari 2 tahun, dan yang kedua sudah mencapai 7 tahun.

Setiap akun saya hanya membatasi sampai 20 blog, jadi saat ini saya hanya menyediakan 40 slot kerjasama saja.

Berikut ini update status slot yang tersedia saat ini:

AKUN ADSENSE 1 = Tersedia 2 Slot
AKUN ADSENSE 2 = Tersedia 20 Slot

NOTE: Mohon untuk membaca penjelasan di atas sebelum mengirim email.

Terima kasih.

Update Bukti Penghasilan Kerjasama AdSense:

Desember 2015


Januari 2016

Februari 2016

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel