Cara Mencuri dan Mengambil Alih Blog Orang Lain Sudah Lama Ditinggalkan Cara Mencuri dan Mengambil Alih Blog Orang Lain Sudah Lama Ditinggalkan - Blog Manado - Tutorial Web Design

Cara Mencuri dan Mengambil Alih Blog Orang Lain Sudah Lama Ditinggalkan

Cara Mencuri dan Mengambil Alih Blog Orang Lain Sudah Lama Ditinggalkan
Share
Cara Mencuri dan Mengambil Alih Blog Orang Lain Sudah Lama Ditinggalkan. 
Selamat Datang di BlogsManado. Baik Sobat Senang rasanya bisa berbagi informasi menarik melalui blog personal, kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana mengambil alih blog aktif milik orang lain sudah lama ditinggalkan, ini mungkin seperti hack namun orang bodoh saja bisa melakukanya  asalkan mengikuti tutorial yang saya berikan dengan benar

Ada kalanya saat browsing di internet kita menemukan beberapa artikel blog yang ditulis jauh dimasa lalu, sekitar tahun 2010 kebawah dan terbesit dalam pikiran kita bahwa blog tersebut telah berumur lama dan sayang sekali sudah tidak di urus lagi oleh pemiliknya. Adakah suatu cara mengambil alih blog tersebut yang masih aktif untuk diri sendiri ? ada.

Domain blogspot yang sudah expired telah banyak kehilangan visibilitas di google namun blog aktif yang sudah berumur lama masih tetap ada digoogle , entah apa yang terjadi pada pemilik blog itu mungkin mereka dulu membuat blog sekedar iseng, sudah melupakan blogging atau telah meninggal.

Blog-blog lawas sangat cocok dijadikan sebagai backlink tier 2 untuk blog sitemoney, beberapa webmaster sepakat bahwa blog jaman dulu itu ajaib karena mampu menaklukkan banyak keyword hanya dengan satu artikel yang pendek dan efeknya tetap terasa meski di era seo modern saat ini.

Yang perlu anda ingat!

- Saya tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dikeluhkan oleh pihak manapun, sekali lagi ini hanyalah ilmu pengetahuan.

Disisi lain mungkin dapat merugikan orang lain dan disisi satunya memberi warning pada pemilik blog jaman old agar lebih waspada.

- Ini adalah cara mengambil blog orang lain secara manual, saya tidak menggunakan bantuan software apapun selain browser dan intuisi sebagai orang yang telah lama mengenal internet.

Sedikit History :

Saat membuka forum adsid disana saya membaca sebuah thread yang bagus, judulnya " share berburu emas, blogspot mati suri" karena didalam tutorial menggunakan beberapa software buatan YBS dan keterangan dilarang share akhirnya saya iseng-iseng coba cara manual dan berhasil.

Saya mencari blogspot lawas dengan target alamat email menggunakan layanan yahoo, hotmail, outlook, plasa dsb.

Blogger merupakan platform blogging yang diakuisisi dari pyralabs dan digratiskan kepublik pada tahun 2013, blognya mbak lindakeiji dibuat ditahun ini.

Ada banyak blogger lawas yang sudah terbengkalai sejak saat itu, alasan kenapa saya menargetkan email yahoo karena Yahoo akan menghapus akun email yang sudah tidak dilogin selama 12 bulan menurut Vice President Yahoo Jay Rossiter, itu bertujuan memberikan kesempatan kepada pengguna setia Yahoo, untuk mendapatkan Yahoo ID yang mereka idam-idamkan.

Teringat jaman SMP sekitar tahun 2006-2009 layanan email yang populer saat itu adalah yahoo, kemudian masa-masa SMA banyak teman-teman yang menggunakan email hotmail/outlook dari microsoft jadi blogger jaman old sebagian ada yang mendaftar akun blog dengan alamat email yahoo dan apabila mereka telah vakum/berhenti ngeblog alias lebih dari 12 bulan tidak membuka akun yahoo mereka berarti kita bisa mengambil alih blog yang sudah terbengkalai tersebut untuk diri sendiri.

Step-step mengambil blog jadul milik orang lain :

1. Mencari target

2. Mendaftar ulang email yahoo

3. Mereset akun blogger

Persiapan :

1. Secangkir susu

2. Bakpia pathok buat cemilan

Tutorial mengambil alih blog aktif milik orang lain yang sudah lama ditinggalkan

1. Mencari target
Buka google, karena kita menargetkan subdomain blogspot maka ketikkan saja dipencarian "blogspot keyword" dalam contoh kali ini saya ingin mencari blog dengan tema format surat.

Atur rentang pencarianya dari tahun 2005 sampai 2010, kebanyakan blog yang dibuat sekitar tahun 2010 kebawah masih menggunakan email dari Yahoo.


Login kebeberapa blog untuk mencari target, lihat dibagian data profile penulis yang biasanya beralamatkan https://www.blogger.com/profile/IDBlog.

Cari dibagian widget about me atau diakhir artikel pos by nama penulis

Kebanyakan blogger jaman dulu belum menggunakan profile google plus, karena google plus sendiri diperkenalkan pada juni 2011 jadi kebanyakan masih menggunakan data blogger default.


Kalau beruntung anda akan melihat data email disini, tenang saja kebanyakan blogger jaman dulu mengisi data profile mereka secara lengkap beda dengan blogger era 2011 keatas yang mengalihkan profile default blogger ke profile google plus.

Dan ternyata emailnya adalah yahoo, kok pas banget ya hehe...

Kita cek dulu apakah email yahoo ini terkait dengan akun blogger atau tidak, caranya buka www.blogger.com lalu klik login dan masukkan email yahoo yang telah kita dapatkan.

Dan betapa bahagianya mengetahui kebenaran kalau email itu terkait, lanjut eksekusi.


2. Mendaftar ulang email yahoo
Kunjungi situs yahoo kemudian buat akun baru dengan alamat email raxeon613@yahoo.com.

Kalau tidak ada keterangan email telah digunakan berarti email orang ini tidak pernah dilogin sejak 12 bulan terakhir, dan sesuai kebijakan yahoo... saya dapat menggunakanya kembali.


Masukkan data yang diperlukan termasuk nomor HP aktif, kalau sudah limit pakai saja situs VPVA digoogle, itu lho situs daftar nomor HP yang bisa digunakan untuk menerima kode verifikasi sementara.


3. Mereset akun blogger
Setelah akun email yahoo dibuat, kembali ke tab blogger silahkan forgot password. Klik try another way sampai mendapat opsi untuk menerima kode yang dikirimkan melalui email yahoo.


Buka pesan inbox yahoo untuk melihat kode verifikasi yang dikirim google, jika belum ada reload dulu tapi biasanya tidak lama.


Masukkan kode yang anda dapatkan untuk mendapatkan akses ke akun blogger.


Jika kodenya benar, anda harus memasukkan password baru. Kombinasikan dengan huruf dan angka agar tidak mudah ditebak oleh orang lain.


Selanjutnya kita akan dibawa kehalaman blogger, emang ajib bener blog jadul satu artikel saja rata-rata memiliki pageviews ratusan ribu.


Yahh cukup mudah saya rasa untuk dipahami, sekali lagi ini adalah ilmu pengetahuan yang terkadang sering disalah gunakan oleh orang lain. Bagi anda yang merasa blogger jaman old yang masih aktif ngeblog hingga hari ini, segera rubah email anda ke layanan google mail yang lebih aman.

Demikian postingan mengenai cara mendapatkan blog orang lain yang sudah tidak diurus lagi, semoga bermanfaat . Bukan hanya blogger saja para pemburu BTC juga mencari member-member lama dengan email yahoo untuk diambil alih saldonya.

Sekian dan terimakasih telah membaca artikel di blogsmanado, semoga bermanfaat untuk sobat sekalian.

Sekian...

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel