Hipwee Hight Quality Premium Blogger Template Free Download Hipwee Hight Quality Premium Blogger Template Free Download - Blog Manado - Tutorial Web Design

Hipwee Hight Quality Premium Blogger Template Free Download

Hipwee Hight Quality Premium Blogger Template Free Download
Share

General Features
Berikut adalah fitur dan keuntungan jika menggunakan template kami.

Responsive Design
Dengan desain responsif, website Anda akan terlihat bagus ketika di akses menggunakan desktop, tablet atau smartphone karena konten selalu ditampilkan dengan fokus utama.

Search Engine Optimized
Template kami menggunakan H1, H2, H3 yang dinamis, Google Breadcrumbs, dan internal link yang sudah di sesuaikan sehingga website anda lebih optimal & SEO Friendly.

Cross-browser Compatible
Desain dan kode yang Kami gunakan sesuai dengan standar web. Hal ini memastikan desain website tampil dengan baik di browser internet modern, seperti Firefox, Chrome dll.

Easy to Use
Tata letak pada Admin panel yang simpel akan memudahkan Anda mengatur posisi widget, sehingga blog Anda tetap tertata rapi dan pengunjung juga betah berada di website anda.

PDF Tutorial
Anda dapat dengan mudah menggunakan template ini karena sudah dilengkapi dengan panduan penggunaan berupa Pdf yang sudah ada didalam folder.

Custom Menu
Template kami menggunakan menu navigasi yang di sesuaikan. Anda dapat menambah dan memodifikasi item menu navigasi yang lebih mudah dari sebelumnya. Halaman, kategori, external link, dll.

Social Share Button
Dengan social share ini membuat pengunjung lebih aktif, mereka dapat membagikan tulisan anda kepada teman-teman mereka di situs sosial media populer seperti facebook, twitter dan Google Plus.

Related Post
Fitur artikel terkait ini memiliki peran penting dari segi SEO. Dengan fitur ini membuat pengunjung tertarik untuk melihat halaman lainnya sehingga dapat memaksimalkan jumlah page view per visit.

Perfect Ad Placement
Penempatan iklan yang sempurna akan meningkatkan CTR / konversi iklan pada blog Anda. Hal ini juga memungkinkan penghasilan Anda juga akan meningkat.

Support HTTPS
Anda tidak perlu ragu untuk mengaktifkan HTTPS pada blogspot Anda, karena template kami sudah mendukung sepenuhnya fitur baru blogspot tersebut.

Fitur Template Hipwee
Berikut adalah fitur dan keuntungan jika menggunakan template Hipwee.



BUILD WITH BOOTSTRAP
Bootstrap adalah front-end framework yang bagus dan luar biasa yang mengedepankan tampilan untuk mobile device (Handphone, smartphone dll.) guna mempercepat dan mempermudah pengembangan website. Bootstrap menyediakan HTML, CSS dan Javascript siap pakai dan mudah untuk dikembangkan.



FIXED NAVIGATION BAR
Menu navigasi ini akan tetap berada diatas meski halaman di scroll kebawah. Tentunya pengunjung akan lebih mudah mengunjungi halaman lain sehingga dapat meningkatkan pageview blog anda. Menu navigasi ini juga mendukung fungsi dropdown.



AWESOME SOCIAL SHARES
Dengan tomobol social share ini membuat pengunjung lebih aktif, mereka dapat membagikan tulisan anda kepada teman-teman mereka di situs sosial media populer seperti facebook atau twitter.



TABVIEW WIDGET
Fitur ini bermanfaat untuk meminimalkan widget dibagian sidebar, sehingga masih ada space kosong untuk widget lainnya. Tentunya fitur ini membuat blog Anda lebih rapi. Tab 1 adalah widget popular post dan Tab 2 adalah widget recent post (dapat disetting berdasarkan kategori).



CUSTOM ADMIN LAYOUT
Tata Letak / Layout mudah difahami & beda dari yang lain. Hal ini memastikan anda akan lebih mudah memahami posisi widget pada blog Anda.



CUSTOM SEARCH BOX
Fitur pencarian yang sudah di custom, terlihat lebih menarik. Fitur ini akan memudahkan pengunjung blog anda mencari konten yang mereka inginkan



CUSTOM LABELS WIDGET
Widget label pada bagian sidebar sudah di sesuaikan, sehingga sangat menarik. Anda bisa memilih untuk menampilkan salah satu versi (cloud atau list).



RELATED POST
Template ini juga dilengkapi related posts dibagian bawah artikel yang memungkinkan pengunjung untuk melihat artikel lainnya, dan itu artinya dapat meningkatkan page view blog anda. Selain itu ada facebook comments dibawah artikel terkait ini.

ADSENSE OPTIMIZED
Template ini sudah mendukung iklan ditengah artikel, dan itu berarti Anda dapat mengoptimalkan Page CTR Google Adsense



Facebook Share
Template ini juga dilengkapi related posts dibagian bawah artikel yang memungkinkan pengunjung untuk melihat artikel lainnya, dan itu artinya dapat meningkatkan page view blog anda.

DAFTAR SEMUA FITUR

Berikut adalah semua fitur dan keuntungan jika menggunakan template Hipwee.

 100% Responsive
 Custom Tag Heading
 Compatible with major browsers
 Full Custom admin layout
 Font Awesome Icons
 Dropdown Menu
 Twitter Card
 SEO Optimized
 Custom Featured Post Widget
 Fixed Menu Navigation
 Page Navigasi
 Viral Style
 Custom Social Share
 Custom Labels Widget
 Custom Search Box
 Google Breadcrumbs
 Custom Related Post
 Tabview Widgets
 Iklan ditengah Artikel
 Facebook Open Graph
 SEO Friendly Meta Description


DEMO        DOWNLOAD


0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel