Inilah Template Blogger Hasil Kreasi Bapak-Bapak Inilah Template Blogger Hasil Kreasi Bapak-Bapak - Blog Manado - Tutorial Web Design

Inilah Template Blogger Hasil Kreasi Bapak-Bapak

Inilah Template Blogger Hasil Kreasi Bapak-Bapak
Share
Inilah Template Blogger Hasil Kreasi Bapak-BapakTemplate yang akan saya bagi kali ini, hasil kreasi dua orang bapak-bapak keren yang rambutnya sudah habis dimakan usia. Dengan tekun dan sabar mereka berdua memodifikasi template-template yang pernah dibagikan disini, sehingga menjadi sebuah template dengan tampilan yang lebih baru dan menarik. Oke langsung saja, karena saat ini saya pribadi lagi miskin ide menulis dan kurang intens ngeblog, berikut ini template hasil modifikasinya :



Semua petunjuk cara pemasangan fitur dan widget yang ada pada template diatas sudah saya sertakan pada file download.

Apapun penilaian Anda mengenai template diatas, layak dikasih apresiasi. Dan bagi teman-teman lain yang ingin memodifikasi template dari sini (ingat hanya template dari Blog Manado), dipersilahkan. Ambil salah satu atau beberapa template dari sini, silahkan dimodifikasi sesuai keinginan dan kreativitas Anda. Kemudian kirimkan ke email saya, setelah melalui tahap seleksi subyektif, jika template yang Anda modifikasi pantas dan layak untuk dikonsumsi, akan saya bantu publish di blog ini.

Note :

  1. Untuk Template Darla Ferdana, template Anda tidak jadi saya publish disini karena link kredit dari blog ini nggak ada.
  2. Mas Adhy dan Mas Panjz tolong dibantu ya kalau ada yang tanya seputar template hasil modifikasi kalian. Saya mau istirahat ngeblog sebentar.
Demikian dulu ya Inilah Template Blogger Hasil Kreasi Bapak-Bapak semoga bisa berguna.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel